Axis Dekati Pelanggan Melalui Aplikasi Baru di Facebook




Sebagai salah satu layanan telekomunikasi di Indonesia, Axis terus mencoba menyempurnakan jalur layanan pelanggannya. Salah satunya dengan menambahkan aplikasi 'Ask Axis' di akun Facebook AXISgsm.

Fitur baru ini memungkinkan pelanggan lebih mudah menyampaikan pengalaman mereka menggunakan Axis. Pelanggan juga bisa berkomentar atau mengirimkan pertanyaan seputar layanan Axis.

Layanan ini tersedia 24 jam dalam sehari, 7 hari seminggu dan dapat diakses setiap saat di mana pun berada.

Daniel Horan, Chief Marketing Officer Axis, mengatakan "Axis bertanggung jawab untuk terus meningkatkan fasilitas layanan pelanggan dan memastikan pelanggan dapat dengan mudah terhubung dengan kami dan mengakses produk serta layanan kami kapan pun di mana pun."

"Kami ingin menyediakan berbagai fasilitas layanan pelanggan kami, seperti Facebook, Twitter, Axis Net, dan Hotline Layanan Pelanggan. Sehingga kami dapat mendengarkan saran dan lebih memahami kebutuhan para pelanggan Axis," lanjut Daniel dalam siaran pers, Jumat (11/1/2013).

Fitur ‘Ask AXIS’ di Facebook AXISgsm melengkapi fasilitas layanan pelanggan lain yang sebelumnya sudah dimiliki AXIS, seperti AXIS Shop yang tersebar di berbagai kota di seluruh wilayah jangkauan AXIS, layanan pelanggan 24 jam melalui hotline 0838 8000 838 atau 838 dari nomor AXIS, atau melalui email cs@axisworld.co.id, melalui layanan pelanggan 24 jam berbasis media sosial ‘AXIS Internet Contact Center’ dengan akun twitter @ask_AXIS, serta beragam fitur yang ad adi layanan online mandiri, AXIS Net.

Untuk memberikan kenyamanan lebih bagi pelanggan, AXIS Net kini dapat diakses melalui ponsel berbasis Windows, di samping Android, BlackBerry, dan Apple. AXIS Net juga dilengkapi dengan notifikasi melalui SMS, email, dan format notifikasi langsung bagi pelanggan.

Liputan6
Axis Dekati Pelanggan Melalui Aplikasi Baru di Facebook Axis Dekati Pelanggan Melalui Aplikasi Baru di Facebook Reviewed by Isi Kotak on February 10, 2013 Rating: 5

No comments