Wah Robot Ini Bisa Membersihkan Layar Ponsel Dan Tablet




Jika Anda termasuk tipe yang malas membersihkan layar ponsel dan tablet, robot ini bisa melakukannya. Robot buatan Negeri Sakura Jepang ini hanya sebesar telapak tangan bayi, jadi cukup mudah untuk disimpan.

Robot yang diciptakan oleh Takara Tomy ini mencirikan mainan khas Jepang yang memiliki bentuk unik dan warna-warna cerah. Meskipun bentuknya kecil, namun robot bernama "Automee S" ini mampu membersihkan noda yang menempel pada layar ponsel dan tablet Anda.

Dilansir oleh Tekno Liputan6.com dari New Launches, Sabtu (9/2/2013), robot ini memiliki tiga roda kecil untuk membersihkan layar. Automee S dilengkapi dengan sensor on-board yang mencegahnya terjatuh dan bisa membersihkan tepian ponsel dan tablet secara merata.

Robot mungil ini memerlukan waktu 4 menit membersihkan layar ponsel dan 8 menit untuk membersihkan layar tablet. Saat selesai dengan tugasnya, ia akan mengeluarkan suara dan otomatis mati.
Automee S memiliki bobot 82 gram dengan dimensi 67x73x38mm. Untuk pengoperasian Anda memerlukan sebuah baterai AA yang dijual terpisah dengan sang robot.

Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar 1575 Yen ($17) untuk sebuah robot pembersih layar yang akan dipasarkan pada 28 Maret mendatang. Berminat?

Liputan6
Wah Robot Ini Bisa Membersihkan Layar Ponsel Dan Tablet Wah Robot Ini Bisa Membersihkan Layar Ponsel Dan Tablet Reviewed by Isi Kotak on February 10, 2013 Rating: 5

No comments