Download 15 Game Android Gratis Terbaik 2019

game online terbaik/

Game merupakan salah satu obat bagi kebosenan kita. banyak game yang tersedia di google play store, namun kita terkadang ragu game mana yang bagus untuk kita mainkan. kita cendrung merasa rugi apabila game yang kita download ternyata tidak sesuai dengan ekspektasi padahal sudah menyedot kuota internet kita, maka dari itu biar kalian ga salah download game, kalian lihat beberapa game yang menurut beberapa sumber merupakan game terbaik di tahun ini.

Final Fantasy Brave Exvius

Final Fantasy Brave Exvius mungkin adalah game gratis  bertema Final Fantasy terbaik di dunia. game ini memiliki  banyak fitur elemen dari game asli, termasuk eksplorasi kota dan ruang bawah tanah yang sebenarnya, harta karun, ruang bawah tanah rahasia, dan banyak pengetahuan. Permainan game ini mudah dipelajari tetapi kamu harus berpikir keras untuk mengalahkan bos dan lawan yang keras. kamu sering diberi imbalan karena masuk dalam misi harian, misi tambahan, dan aktivitas membantu menjaga permainan tetap segar.



PUBG Mobile and PUBG Mobile Lite

PUBG Mobile siapa sih gamers yang ga tau game satu ini, saat ini sudah menjadi salah satu game shooters(penembak) di smartphone terpopuler yang tersedia saat ini. memiliki fitur battle royal 100-pemain di sebuah pulau kecil. Para pemain mengumpulkan peralatan, senjata, dan kendaraan di pulau itu dan bertarung habis-habisan. Pemenangnya adalah orang terakhir yang bertahan. Ada juga versi Lite dari PUBG Mobile dengan grafik yang lebih ringan, lebih sedikit pemain per pertandingan, dan banyak lagi.



Hearthstone

Hearthstone: Heroes of Warcraft adalah game di mana kamu membuka kartu kunci, membuat deck, dan kemudian berduel dengan pemain lain menggunakan dek yang kamu buat. kamu dapat membuat banyak deck dan Blizzard cukup bagus dengan merilis pembaruan rutin untuk menambahkan lebih banyak kartu dan konten. kamu juga dapat masuk ke akun kamu di ponsel atau di PC. Jika kamu tidak ingin menghadapi pemain asli dalam pertarungan PvP real-time, kamu selalu dapat mengalahkan beberapa bot(komputer) untuk latihan. Game ini gratis dimainkan, yang membuatnya mudah dan dapat diakses oleh semua orang untuk mencoba.



ES Sports games

EA merupkan devloper terkemuka di dalam pengembangan game bertema olahraga. mereka adalah satu-satunya pengembang dengan peluncuran tahunan untuk sebagian besar game kategori olahraga, termasuk game Madden NFL Overdrive, FIFA Soccer, NBA Live Mobile, EA Sports UFC, dan lainnya. Game-game ini semuanya memiliki elemen yang sangat mirip. kamu dapat memainkan olahraga yang sebenarnya dan ada mekanik simulator di semua game ini. Grafik biasanya cukup baik dan kontrolnya umumnya baik. Ada beberapa permainan sepak bola (Dream League Soccer) dan Motorsport (Motorsport Manager Mobile 3) yang juga sangat bagus. EA juga memiliki beberapa game freemium populer seperti Star Wars: Galaxy of Heros yang tampaknya sangat disukai orang.



Critical Ops

Critical Ops adalah salah satu generasi terbaru dari game kategori penembak  dan merupakan salah satu yang terbaik. Dalam game ini kamu akan memerangi teroris di berbagai level berorientasi kota atau kamu dapat bermain sebagai teroris jika  mau. Game ini memiliki fitur multiplayer online yang kuat di mana kamu dapat bermain dengan teman-teman juga. Jika kamu ingin penembak orang pertama yang benar-benar gratis, NOVA 3: Freedom Edition juga cukup bagus. Keduanya adalah game Android gratis yang layak untuk dicoba.



Brawl Stars

Brawl Stars adalah game laga terbaru Supercell. Ini adalah petarung dengan elemen multipemain  serta beberapa elemen MOBA. Para pemain terjun ke dalam permainan dengan beberapa rekan satu tim, bertengkar dengan lawan, dan mencoba untuk menang. Ada beberapa mode permainan, termasuk mode perkelahian lurus, mode di mana kamu mengumpulkan kristal, mode pencurian di mana kamumencuri harta lawan, dan mode karunia di mana kamu mengalahkan lawan tertentu dalam sebuah tim. Rasanya seperti semua permainan buatan Supercell sebagian besar bagus, seperti game mereka yaitu Clash Royale, Clash of Clans, dan Boom Beach jika kamu menginginkan sesuatu yang sedikit berbeda. Brawl Stars adalah salah satu rilis terbesar 2018.



Asphalt 9: Legends

 Asphalt memiliki beberapa game balap seluler paling populer. Asphalt 8: Airborne dan Asphalt Xtreme adalah yang terbesar di seri ini. Namun, Asphalt 9: Legends keluar pada Juli 2018. Ini adalah game terbaru dari seri ini sekarang. game ini termasuk 50 peringkat kategori game balap mobil, banyak tantangan, dan banyak konten untuk dimainkan. Itu termasuk multiplayer online, barang-barang pemain tunggal, dan banyak lagi. Grafiknya bagus dan ada fitur jejaring sosialnya juga.



Another Eden

Another Eden adalah JRPG seluler yang menarik. Bagian yang menarik adalah berapa banyak elemen kisah Chrono Trigger yang berakhir di game ini. Ini memiliki perjalanan waktu ke berbagai era dalam sejarah dan ada beberapa kemunduran ke adegan yang lebih kecil dari Chrono Trigger. Game itu sendiri adalah langkah di atas RPG seluler standar kamu kamu berkeliaran di seluruh dunia game dengan teman alih-alih menerima misi seperti kebanyakan. Namun, masih ada elemen gacha dan mekanisme pertempuran yang disederhanakan. Tidak ada energi sehingga kamu bisa bermain sebanyak yang kamu mau. Namun, keluhan utama nya adalah kurangnya cloud save Google Play Games.



Alto’s Odyssey

Alto's Odyssey adalah game gratis pilihan untuk Android. game ini memiliki fitur mekanik sederhana, grafis cantik, dan gaya santai. Pemain ski akan menuruni bukit sambil menghindari rintangan dan melakukan aksi lompatan besar. Ada juga barang-barang untuk dikumpulkan yang dapat ditukar dengan berbagai opsi penyesuaian karakter. game ini sangat mengandalkan grafis yang keren untuk tampilannya. sederhana, tetapi efektif dan warna gradien yang gelap menambah suasana yang baik untuk permainan. Benar-benar gratis untuk mengunduh dan bermain dengan beberapa iklan yang ada, unutk menghilangkan iklan disediakan pembelian dalam aplikasi, tetapi semuanya untuk hal-hal penyesuaian sehingga sepenuhnya opsional dan tidak mempengaruhi permainan.



Sky Force Reloaded

Sky Force Reloaded adalah yang terbaru dari versi lamanya franchise Sky Force. Sky Force Reloaded adalah penembak gulir dari atas ke bawah di mana kamu menerbangkan pesawat dan tujuan kamuadalah mengalahkan orang jahat, menghindari peluru, dan melakukan segala macam berbagai pencarian. Meskipun grafisnya sangat ditingkatkan, game ini tetap berjalan seperti versi Shooter sebelumnya. Perbedaannya adalah bahwa ini memiliki grafis yang lebih baik.



MADFINGER Games (Dead Trigger series, UNKILLED, Shadowgun series)

MADFINGER Games adalah salah satu pengembang game smartphone terbaik untuk kategori penembak. Daftar judul mereka termasuk seperti seri Shadowgun (termasuk rilis terbaru mereka, Shadowgun Legends), seri Dead Trigger (dua game), dan UNKILLED. Dead Trigger dan UNKILLED adalah keluarga penembak zombie dengan banyak misi, beberapa konten PvP online, dan banyak hal yang harus dilakukan. Shadowgun adalah seri penembak sci-fi, PvP online, dan banyak lagi. Sebagian besar gim utama adalah gratis. Meskipun begitu, game game tadi semua adalah game yang sangat bagus.



HQ Trivia


HQ Trivia adalah game trivia ter-baru. Game ini adalah pertunjukan permainan langsung di mana semua pemain bersaing pada saat yang sama. Ada tuan rumah yang mengajukan pertanyaan dan orang-orang menjawab secara real time. Ada 12 pertanyaan per putaran dengan penghitung waktu sepuluh detik untuk setiap pertanyaan. Orang-orang tetap berdiri setelah 12 pertanyaan membagi kemenangan. Apakah kami dapat menyebutkan bahwa itu uang sungguhan? Ini jelas sesuatu yang unik di ruang permainan seluler. Ini gratis untuk diunduh tanpa pembelian dalam aplikasi.



Vainglory

Vainglory mungkin adalah MOBA terbaik yang saat ini tersedia di Android. Game Ini menawarkan frame rate tinggi, permainan gratis tanpa batas, dan koneksi yang kuat. kamu diharuskan bekerja sama dengan orang-orang dan berhadapan langsung dengan tim lain seperti yang kamu lihat di semua MOBA. Memiliki grafik yang bagus, lebih dari 25 pahlawan untuk didapatkan dan dimainkan, dan kamu dapat bermain dengan (atau melawan) bot (komputer) jika kamu mau.



Pokemon Go

Pokemon Go adalah game seluler yang sempat viral dan menjadi game terbesar di tahun 2016. Walaupun sangat populer game ini masih merupakan game gratis yang sangat kokoh. Pemain dapat menjelajahi dunia nyata di sekitar mereka semua sambil menangkap Pokemon, mencari di pusat kebugaran, dan menemukan Pokestop. Tambahan baru termasuk Pokemon legendaris, pertempuran jalanan, pertempuran pelatih, dan banyak lagi. kamu bahkan dapat menukar Pokemon di game sekarang.



Pocket City

Pocket City ada versi gratis dan berbayar, dalam veri gratis akan di tampilkan iklan. Pocket City adalah salah satu game terbaik tahun tahun lalu dan masih wajar untuk masuk daftar ini. Game ini sangat mirip dengan game Sim City yang lama. kamu  membangun kota, membuat infrastrukturnya, memastikan semua orang punya cukup kerja dan bermain, dan bahkan memantau dampak lingkungan kamu. Pemain juga mendapatkan misi untuk poin pengalaman dan bangunan yang tidak dapat dibuka saat kamu bermain. game dapat menghasilkan laporan tentang seberapa bahagia warga mu.


Download 15 Game Android Gratis Terbaik 2019 Download 15 Game Android Gratis Terbaik 2019 Reviewed by Isi Kotak on July 23, 2019 Rating: 5

No comments