Segera Rilis Download Plant vs Zombie 3 di Android

EA/Palnt vs Zombies 3 Pre-Alpha
Game Plants vs Zombies siapa yang tidak kenal game satu ini. Game ini telah populer dari berbagai waktu ke waktu, Plants vs Zombies pertama kali hadir di audiensi pada tahun 2009 di PC Windows dan OS X. Semenjak dari versi komputer hingga dirilislah kemunculnya di seri android. Seri Plants vs Zombies saat ini sudah mencapai seri ke-2. 

Game Ini membuat pemain berjuang mempertahaankan wilayahnya dari serangan zombi, dihiasi  rumput pinggiran kota, dan serangan gerombolan zombie yang menerjang batas. Permainan ini dikenal karena kombinasi permainan imajinasi dengan taktik membangun pertahanan dari bermacam-macam tanaman. game ini sangat seru sehingga merebut hati banyak pemain dan telah menghasilkan waralaba yang sukses.

Kabar gembira bagi kamu yang suka sama game ini, Plants vs Zombies yang populer akan hadir kembali dengan Plants vs Zombies seri ke 3, penerbit Electronic Arts mengumumkan minggu ini. Pengumuman itu tidak mengungkapkan banyak detail tentang permainan ini. yang kita tahu adalah bahwa versi Tanaman vs Zombies 3 Pra-Alpha diluncurkan minggu ini di Google Play store, namun EA belum memberikan tanggal rilis final.

"PvZ 3 sedang dibangun awal dan tidak mewakili game sampai selesai dirilis," kata EA. “Pre-Alpha berfokus untuk mendapatkan umpan balik pada fitur tempur saja. Kami berfokus mengambil umpan balik untuk nanti!.

Per PopCap, pre-alpha adalah free-to-play (mainkan secara gratis) tanpa pembelian. Rilis resmi juga akan dimainkan gratis. EA tidak berkomentar apakah game final akan menjadikan game ini memerlukan transaksi pembelian, tetapi entri Google Play Store mencantumkan pembelian dalam aplikasi.
Segera Rilis Download Plant vs Zombie 3 di Android Segera Rilis Download Plant vs Zombie 3 di Android Reviewed by Isi Kotak on July 22, 2019 Rating: 5

No comments