5 Aplikasi Desain Logo Terbaik Untuk Android dan iOS

5 Aplikasi Desain Logo Terbaik Untuk Android dan iOS

Ketika kamu mengelola startup/toko e-commerce bahkan memiliki bisnis batu bata dan mortir, selain memasarkan produk dan layanan, kamu harus memiliki desain logo yang bagus untuk menarik penjualan dan membuat bisnis kamu.

Untuk mendapatkan desain logo yang bagus untuk bisnis Kamu, Kamu harus menyewa seorang desainer freelencer. Tetapi jika Kamu kreatif , maka Kamu dapat mencoba merancang logo bisnis Kamu sendiri. Itu mudah, karena ada banyak sumber daya dan aplikasi online yang tersedia untuk itu.

Tetapi sebelum saya membiasakan Kamu dengan aplikasi luar biasa ini, penting untuk memahami mengapa Kamu harus mempertimbangkan untuk menggunakan aplikasi Android ini.

Pentingnya Aplikasi Desain Logo Didukung Android
Aplikasi desain logo menawarkan solusi optimal untuk bisnis, terutama startup dan usaha kecil. Aplikasi desain logo di android memiliki beberapa keunggulan, diantaranya;

a. Hasil Cepat - Ketika Kamu menggunakan aplikasi desain logo untuk smartphone atau iPhone bertenaga android, Kamu mendapatkan hasil hampir secara instan.

b. Relatif Lebih Rendah Biaya-Menyewa seorang desainer grafis freelencer atau biro desain sering kemahalan. Tetapi dengan aplikasi desain logo, Kamu dapat dengan mudah membuat desain logo  dengan jumlah yang jauh lebih rendah daripada yang dikenakan oleh desainer grafis  freelencer dan agensi desain. Jika Kamu memiliki anggaran kecil untuk kebutuhan desain Kamu, maka solusi ini sudah tepat.

c. Tidak Perlu Pengalaman - Dengan begitu banyak ide desain, inspirasi, dan templat yang tersedia, Kamu benar-benar tidak memerlukan pengalaman teknis atau keterampilan mendesain untuk merancang desain logo Kamu sendiri saat menggunakan aplikasi desain logo.

5 Aplikasi Desain Logo untuk Ponsel atau Perangkat Seluler yang Didukung Android
Sekarang setelah Kamu tahu bagaimana aplikasi desain logo untuk platform Android dan iOS dapat membantu Kamu membuat logo untuk bisnis Kamu tanpa harus mengeluarkan banyak uang, saatnya untuk berkenalan dengan 5 aplikasi desain logo terbaik untuk Android.

01. Logo Maker & Logo Creator
Pemasangan: 100.000 - 500.000
Peringkat Keseluruhan: 7 oleh 2024 pengguna
Dikembangkan oleh: XLabz Technologies Pvt Ltd.
Logo creator

Aplikasi desain logo Android ini memiliki banyak sekali font dan grafik yang dapat Kamu gunakan untuk dengan mudah membuat logo yang luar biasa untuk bisnis Kamu. Aplikasi ini sangat membantu untuk membuat logo untuk era digital.

Tidak hanya itu, aplikasi  ini juga dapat membantu Kamu membuat proyek yang lebih kecil seperti stiker. Aplikasi ini juga dilengkapi alat pencarian yang berguna untuk menemukan grafik unik dan kreatif yang dapat Kamu gunakan di logo Kamu. Tetapi yang membuat aplikasi ini sangat menarik adalah fitur untuk mengubah ukuran segalanya dengan mudah, dari teks menjadi produk jadi.

02. Logo Maker
Pemasangan: 10.000 - 50.000
Peringkat Keseluruhan: 5 oleh 721 pengguna
Dikembangkan oleh: Laughingbird Software
Logo Maker

Secara luas dianggap sebagai salah satu aplikasi desain logo terbaik untuk perangkat yang didukung Android, Logo Maker mungkin adalah cara termudah untuk membuat logo untuk bisnis Kamu dalam waktu singkat. Apa yang membuat aplikasi desain logo ini agak spesial adalah bahwa ia memberikan pengguna pilihan untuk memilih dari berbagai templat desain logo.

Cukup pilih template yang Kamu suka. Cukup tambahkan nama bisnis Kamu, simpan dan ekspor file dalam beberapa menit atau modifikasi elemen, objek, karakter, dalam templat untuk memberikan logo Kamu sentuhan yang lebih pribadi. Cukup seret dan lepas, cubit atau putar elemen ke dalam templat untuk memodifikasi templat. Tetapi pastikan Kamu memilih jenis huruf dan warna yang sudah digunakan desain situs web Kamu. Ini memastikan konsistensi merek di seluruh item desain Kamu.

03. LogoFactoryApp Logo Maker
Pemasangan: 500.000 - 1.000.000
Peringkat Keseluruhan: 2 oleh 3716 pengguna
Dikembangkan oleh:Logofactory Development Team
LogoFactory App Logo Maker

LogoFactoryApp adalah pembuat desain logo profesional. Ini dinilai bersama aplikasi terbaik untuk mereka yang ingin membuat logo untuk bisnis mereka, Aplikasi ini juga merupakan sumber yang bagus ketika Kamu ingin membuat logo bisnis yang serbaguna.

Antarmuka aplikasi yang sederhana dan intuitif membuatnya mudah untuk membuat desain logo profesional hanya dalam beberapa detik. Galeri lengkap aplikasi menampilkan sejumlah besar gambar dari mana Kamu dapat memilih salah satu yang paling sesuai dan banyak jenis font untuk bisnis Kamu untuk mempersonalisasikan logo.

04. Logo Creator
Pemasangan: 100.000 - 500.000
Peringkat Keseluruhan: 8 oleh 2229 pengguna
Dikembangkan oleh: Tanem Apps
Tanem Apps

Berikut ini adalah aplikasi desain logo untuk Android yang secara konsisten berada di puncak semua grafik popularitas - Aplikasi ini membuatnya mudah untuk membuat logo bahkan saat bepergian. Dengan templat yang siap digunakan, aplikasi ini memudahkan untuk memilih jenis logo yang Kamu cari untuk bisnis Kamu. Dengan bantuan aplikasi, Kamu dapat membuat logo sesuai tren desain baru.

Yang perlu Kamu lakukan adalah memasukkan karakter dan menekan tombol ‘Create’ untuk membuat logo menakjubkan secara instan. Kamu tidak hanya dapat membuat logo yang luar biasa, Kamu dapat mempostingnya langsung ke Twitter atau situs media sosial lainnya dan menyimpannya ke kartu SD Kamu.

05. Quick Logo Design +
Pemasangan: 100,000 – 500,000
Peringkat Keseluruhan:  1 by 638 users
Dikembangkan oleh: FSD Solutions LLC.
Quick Logo Design App

Aplikasi desain logo lain untuk perangkat yang diberdayakan Android yang populer dengan desainer logo dari seluruh dunia adalah Quick Logo Design +. Ini memberi pengguna akses ke beberapa templat untuk dipilih dan juga membantu pengguna menyesuaikannya dengan font dan warna. Penggunaan elemen-elemen ini dengan tepat adalah kunci untuk merancang logo yang sempurna untuk bisnis Kamu.

Aplikasi ini memungkinkan para desainer untuk secara instan mengunduh desain logo yang mereka buat. Ini adalah salah satu aplikasi terbaik untuk membuat logo bisnis yang dirancang secara profesional dalam hitungan menit tanpa banyak usaha.

Jadi, inilah  5 aplikasi untuk desain logo terbaik smartphone dan perangkat yang didukung Android dan iOS. Jangan lupa tinggalkan komentar ya.

5 Aplikasi Desain Logo Terbaik Untuk Android dan iOS 5 Aplikasi Desain Logo Terbaik Untuk Android dan iOS Reviewed by Isi Kotak on September 09, 2019 Rating: 5

No comments