Baru Game Taxi Simulator Akan Rilis Di Steam


PlayWa sebagai penerbit dan pengembang Woodland Games baru baru ini telah mengumumkan game simulator terbarunya yaitu Taxi Simulator. Game ini merupakan game yang menggambarkan kehidupan sehari-hari menjadi seorang pengemudi taksi . 

Kamu mungkin berfikir menjadi seorang sopir taksi adalah tugas yang membosankan dan tidak jelas. tetapi kamu akan merasakan sensasi yang berbeda di game Taxi Simulator ini. kamu akan bermain sebagai pengemudi taksi dan berkendara melewati daerah perkotaan yang liar. Namun orang-orang yang akan kamu temui akan sangat berbeda. Dimulai dengan warga biasa, orang yang pulang pesta, selebritas, dll yang mungkin tidak akan kamu duga. Setelah beberapa waktu kamu akan menjadi raja jalanan mengetahui setiap rahasia dan gosip. Danyang pasti kamu akan menjadi kaya, dan sangat sangat kaya.

Pelayanan yang kamu berikan akan berdampak pada reputasi kamu di berbagai kelompok sosial. Kamu dapat mencetak poin dengan membawa pelanggan berupa seorang selebritas dalam kondisi yang nyaman, atau mungkin kamu lebih suka membawa beberapa penumpang geng lokal. Semua terserah padamu.

Tentu saja kamu akan mendapatkan ongkos untuk pelayanan yang telah kamu berikan. kamu dapat menawarkan layanan tambahan kepada klien kamu yang mana mereka akan membayar lebih banyak uang. bahkan kamu juga dapat melakukan tawar menawar dengan pelanggan.

eits, tapi  tunggu dlu, kamu perlu bersabar untuk bisa memainkan game ini. Game "Taxi Simulator" ini akan dirilis dan dapat di download di Steam pada PC / Mac pada 2021. wah lumayan lama juga ya, jadi kamu harus lebih sabar untuk menantikan game yang super menarik ini.









Download Taxi Simulator | Game Taxi Simulator | steam Taxi Simulator | game Taxi Simulator. terbaru dapat di unduh | Taxi Simulator gratis atau berbayar? | game Taxi Simulator 2021 | Taxi Simulator untuk windows

Baru Game Taxi Simulator Akan Rilis Di Steam Baru Game Taxi Simulator Akan Rilis Di Steam Reviewed by Isi Kotak on September 18, 2019 Rating: 5

No comments