Rockstar Games Merilis Game Launcher dan Memberikan Game GTA: San Andreas Gratis

Rockstar Games Merilis Game Launcher

Rockstar Games  telah merilis Game Launcher untuk game game buatan mereka sendiri. Untuk kalian yang belum menginstall banyak aplikasi khususnya game launcer, kamu perlu mempertimbangan untuk mendownload Game Launcher dari rockstar game ini. 

Peluncuran  Rockstar Games PC Launcher Game ini dibuka dengan promo yang mana apabila kalian mengunduh launcher ini akan mendapatkan salah satu game terbaik di seri Grand Theft Auto secara gratis. 

Rockstar Games PC Launcher saat ini baru tersedia untuk diunduh oleh pengguna Windows. Memasang  Rockstar Games PC Launcher di PC kalaian maka kalian juga akan mendapatkan salinan digital GTA yang pernah trend pada zamannya, yaitu GTA versi San Andreas ke library launcer kalian secara gratis. 

Kalian membutuhkan akun Rockstar Games Social Club untuk mulai mengguanakan launcer ini. Launcher ini mendukung beberapa game dari Rockstar termasuk GTA V, LA Noire, Bully, Max Payne 3 dan GTA: Vice City. Namun, kalian harus membeli game-game ini di launcher tersebut. Dalam launcher ini ada juga pilihan untuk membeli kartu GTA Online Shark Cash, yang merupakan mata uang dalam game multiplayer online ini. 
Rockstar Games tidak memberikan deadline tanggal akhir untuk mendapatkan salinan game GTA : San Andreas secara gratis.
Rockstar Games Merilis Game Launcher dan Memberikan Game GTA: San Andreas Gratis Rockstar Games Merilis Game Launcher dan Memberikan Game GTA: San Andreas Gratis Reviewed by Isi Kotak on September 18, 2019 Rating: 5

No comments