Dukungan Windows 7 Diperpanjang Hingga 2023

Dukungan Windows 7 diperpanjang hingga 2023

Dukungan untuk Windows 7 akan berakhir pada 14 Januari 2020 medatang, dan untuk tetap dapat menerima pembaharuan keamanan setelahnya, hanya perusahaan dengan perjanjian lisensi volume dengan Microsoft yang dapat membeli dukungan dengan tambahan biaya, Itu adalah kebijakan Microsoft sebelumnya.

Dalam pengumamn ini Microsoft mengubah kebijakan ini, saat ini semua perusahaan akan dapat membeli dukungan tambahan untuk Windows 7 untuk bisnis dari semua ukuran.

Tersedia untuk pembelian mulai 1 Desember 2019
1 Oktober 2019

Dukungan untuk Windows 7 berakhir pada 14 Januari 2020 , dengan Office 2010 mengikuti di belakang. Sangat penting untuk memastikan pelanggan Anda dapat memberikan pengalaman karyawan mereka yang produktif dan seaman mungkin. Microsoft 365 Business—Yang mencakup Windows 10, Office 365, dan fitur keamanan terbaru — pada perangkat modern dapat memastikan informasi sensitif pelanggan Anda tetap terlindungi di mana pun mereka berada. Sementara banyak dari Anda yang siap untuk menggunakan Windows 10, kami memahami bahwa setiap orang berada pada titik yang berbeda dalam proses peningkatan. Dengan mengingat hal itu, hari ini kami mengumumkan ketersediaan Pembaruan Keamanan Diperpanjang Windows 7 Extended (ESU) hingga Januari 2023 untuk bisnis dari semua ukuran. Sebelumnya, Windows 7 ESU hanya tersedia untuk pelanggan Windows 7 Professional dan Windows 7 Enterprise dalam Volume Licensing.

Mulai 1 Desember 2019, bisnis dengan ukuran apa pun dengan Windows 7 Professional atau Windows 7 Enterprise akan dapat membeli ESU melalui program Cloud Solution Provider (CSP). Windows 7 ESU akan dijual berdasarkan per-perangkat dan harganya akan meningkat setiap tahun. Padatkan peran Anda sebagai penasihat tepercaya saat Anda bekerja dengan pelanggan untuk memastikan mereka mendapatkan keamanan yang mereka butuhkan saat mereka menuju Windows 10. 
Dengan pengumuman ini, Windows 7 Professional dan Windows 7 Enterprise ESUs akan tersedia untuk pembelian mulai 1 Desember melalui mitra solusi cloud Microsoft.

Windows 7 ESU akan mengalami peningkatan harga dalam setiap tahunnya untuk setiap perangkat.
Dukungan Windows 7 Diperpanjang Hingga 2023 Dukungan Windows 7 Diperpanjang Hingga 2023 Reviewed by Isi Kotak on November 21, 2019 Rating: 5

No comments