5 Software Slide Slideshow Terbaik


1. SmartSHOW 3D
Pertama,  SmartSHOW 3D menjadi perangkat lunak slideshow yang sangat intuitif yang bahkan pemula akan dapat mengunakannya. Program ini mendukung Windows 10, 8.1, 7, Vista, dan XP. Harga untuk versi lengkap mulai dari $ 39,90.

SmartSHOW 3D memungkinkan Anda membuat tayangan slide dari awal atau Anda dapat memilih templat yang sudah jadi dari bagian 'Tampilan slide dalam 5 Menit'. Ada lusinan tema untuk setiap kesempatan untuk dipilih: pernikahan, perjalanan, anak-anak, keluarga, ulang tahun, natal, dll. Yang perlu Anda lakukan hanyalah memasukkan foto, musik, dan klik tombol Buat. Kemudian nikmati menonton tayangan slide Anda yang baru dibuat. 

Saat pilihan gambar atau video untuk slideshow Anda siap, Anda dapat mengubahnya sesuai keinginan. SmartSHOW 3D hadir dengan 100+ templat yang dirancang secara profesional dan efek animasi untuk dimainkan. Buat foto Anda berputar dan menari, melempar tetesan hujan atau daun jatuh, membuat kolase yang menakjubkan - semua kemungkinan kreatif ini ada di ujung jari Anda. Yang kami temukan lebih menarik adalah kemampuan untuk mencampur klip video dengan gambar diam. Itu pasti akan menjadikan slideshow Anda menjadi tidak monoton.

Dengan program tayangan slide ini, Anda juga dapat menikmati lebih dari 350 transisi & efek animasi. Sekarang kita bisa melupakan memudar sederhana dan membuat foto muncul dan menghilang dengan cara yang berbeda seperti membalik, melompat, berputar, berguling seperti halaman dan lain-lain.

Musik yang menyertai video juga penting. SmartSHOW 3D memiliki koleksi 200+ lagu bebas copyright yang dapat Anda gunakan bersama dengan komentar suara Anda. 

Jika Anda kecanduan fotografi dan membutuhkan sesuatu yang mewah untuk pameran Anda, berikut adalah fitur yang mungkin Anda sukai: Animasi 3D foto, video, dan teks. Ini menjadikan slideshow biasa karya seni yang sebenarnya. 

SmartSHOW 3D menawarkan 30+ format video populer untuk Anda pilih. Anda dapat membuat video HD, tayangan slide untuk TV dan Internet, atau bahkan mem-burning ke DVD.

Jika Anda berpikir untuk mencoba, Anda dapat mengunduh uji coba gratis di situs web resmi dan melihat bagaimana SmartSHOW 3D bekerja.

Kelebihan:
  • Perangkat lunak yang mudah digunakan, dengan basis besar tutorial langkah demi langkah dan video pengajaran
  • Banyak template siap pakai dan efek realistis
  • Kemampuan untuk menambahkan klip video dan membuat kolase video
  • Animasi 3D untuk hampir semua elemen slide seperti teks, foto atau video


Kekurangan:
  • Belajar membuat animasi khusus mungkin sulit pada awalnya
  • Galeri Clipart agak kecil


2. NCH ​​PhotoStage
Yang ini mungkin salah satu perangkat lunak slideshow gambar termudah untuk digunakan karena PhotoStage memiliki antarmuka yang sangat sederhana. Kami telah menemukan semua alat dasar untuk pembuatan rangkai salindia di bawah tenda, sehingga kami benar-benar dapat merekomendasikan program ini untuk orang-orang yang hanya menginginkan presentasi sederhana tanpa efek yang mengganggu. Ini bekerja pada Windows 10, 8.1, 7, Vista, dan XP. PhotoStage juga berjalan di Mac OS X 10.5 atau lebih tinggi. Harga mulai dari $ 34,99.

Untuk pemula yang lengkap, perangkat lunak ini menawarkan panduan dasar yang akan membantu mereka membuat tayangan slide pertama. Penampilan sederhana mungkin menipu. PhotoStage memungkinkan Anda untuk menambah dan mengedit klip video, sehingga Anda tidak memerlukan perangkat lunak pengeditan video tambahan. Anda juga dapat melupakan editor gambar: di sini, dimungkinkan untuk menyesuaikan kecerahan, rona dan kontras, memutar atau membalik gambar. 

Bagaimana dengan transisi atau efek? PhotoStage dapat menawarkan Anda beberapa efek sederhana seperti pan dan zoom, benar-benar dapat disesuaikan. Ada sekitar 130 transisi, termasuk "fade" klasik.

Apa yang membuat program tampilan slide ini unik adalah MixPad Audio File Mixer. Ini memungkinkan Anda memadukan beberapa trek musik menjadi satu. Jadi, mengapa tidak menambahkan sentuhan pribadi dengan campuran lagu khusus? Anda tidak hanya dapat menambahkan trek musik tetapi juga merekam narasi - ini akan membantu Anda memikirkan detail tambahan yang dapat dilewatkan oleh pemirsa Anda. 

Bagaimana cara membagikan rangkai salindia yang dibuat dengan PhotoStage? Ada banyak cara populer seperti membakar kreasi Anda ke DVD, mengunggah video ke YouTube atau Facebook, atau membawa file ke drive eksternal Anda.

Kelebihan:
  • Kurva belajar rendah bahkan untuk pemula yang lengkap
  • Mendukung ekspor full HD
  • Tema dan desain untuk presentasi sederhana
  • Memungkinkan untuk menggabungkan beberapa trek audio
Kekurangan:
  • Beberapa alat untuk pro seperti animasi khusus, efek 3D atau realistis
  • Anda perlu membeli dukungan teknis

3. Magix Photostory
Jika PhotoStage adalah untuk pemula, maka Magix Photostory adalah perangkat lunak slideshow profesional. Ini memiliki toolkit yang sangat luas dan dapat menangani sejumlah gambar, termasuk foto 360 derajat dan panorama. Namun, itu tidak membuat program ini sulit untuk dikuasai. Photostory hanya mendukung Windows 10, 8.1, 7, 64 bit. Harga mulai dari $ 49,99.

Photostory memiliki panduan rangkai salindia bawaan yang memungkinkan Anda membuat video hanya dalam tiga langkah: tambahkan foto, jatuhkan musik dengan efek, dan akhirnya bagikan karya Anda dengan orang lain. Ini juga memiliki alat Efek Manager untuk dengan cepat memilih dan menerapkan efek ke gambar Anda. 

Secara keseluruhan, perangkat lunak ini menawarkan 1500+ efek, potongan musik dan suara, dengan 20+ gaya premade untuk meningkatkan gambar Anda. Dengan Photostory, Anda akan dapat menerapkan efek ke gambar atau grup gambar untuk mempercepat proses. 

Jika Anda seorang penggemar musik dan suka mencampur barang-barang, maka itu pilihan terbaik Anda karena mungkin untuk menggunakan 64 lagu per proyek. Anda dapat mengelompokkan dan memisahkan grup mereka untuk mengedit lebih sederhana. 

Photostory memungkinkan Anda mengekspor rangkai salindia dengan berbagai cara, termasuk format video populer seperti AVI dan MP4. Yang lebih menarik, perangkat lunak ini mendukung Full HD dan ekspor 4K. Jika Anda ingin memberi hadiah pertunjukan slide kepada teman atau keluarga, Anda dapat membakarnya ke DVD atau Blu-ray. Penggemar media sosial? Unggah kreasi Anda ke Facebook dan YouTube. 

Kelebihan:
  • Alat tingkat pro
  • Banyak efek dan animasi 
  • Dapat merekam narasi suara
  • Memungkinkan Anda menggunakan 64 trek per proyek
Kekurangan:
  • Mencari tahu semua fitur akan memakan waktu
  • Jika Anda ingin efek tambahan, Anda perlu mengunduh atau bahkan membelinya


4. CyberLink MediaShow
MediaShow sangat bagus untuk orang-orang yang perlu mengatur foto sebelum membuat video. Ini memiliki sistem tag yang membantu Anda mengkategorikan gambar dan video Anda untuk mengedit lebih nyaman. Misalnya, ada tampilan kalender yang menyortir konten Anda berdasarkan tanggal pengambilannya. MediaShow berjalan pada Windows 10, 8 / 8.1, 7, Vista dan XP (Paket Layanan 2). Harga untuk versi lengkap mulai dari $ 49,94.

Apa yang layak disebutkan di sini? MediaShow mendukung foto dan video 3D yang direkam dalam format MPO yang digunakan sebagian besar kamera 3D. Terlebih lagi, Anda dapat mengonversi foto 2D menjadi 3D dan memberikannya kehidupan yang sama sekali baru. Nantinya Anda dapat menghasilkan film 3D atau membakarnya ke DVD 3D.

MediaShow juga dapat mengenali wajah di foto untuk memberi efek pada aplikasi dan pemberian tag yang lebih baik. Ini memungkinkan Anda menemukan orang tertentu pada semua gambar dengan tag itu. 

Sementara perangkat lunak lain menawarkan penyesuaian kecerahan yang sederhana, MediaShow memungkinkan Anda menghilangkan mata merah dan meluruskan foto Anda. Ini juga memiliki beberapa filter untuk video, seperti menghilangkan noise, menstabilkan dan koreksi warna. 

Kelebihan:
  • Monitor Dropbox atau layanan lain untuk pembaruan foto
  • Ekspor untuk perangkat seluler dan pembakaran ke AVCHD
  • Edit dan hasilkan film 3D
  • Sistem tag cerdas


Kekurangan:
  • Tidak ada rekaman suara
  • Desainnya tidak terlalu nyaman




5. PicturesToExe Essentials
PicturesToExe adalah perangkat lunak slideshow video sederhana dan mudah digunakan lainnya. Kami pikir ini akan sempurna untuk orang yang tidak ingin menambahkan efek dan grafik tambahan ke video mereka. PicturesToExe berfungsi pada Windows 10, 8, 7, dan Vista. Harga untuk versi Essentials adalah $ 69.

Antarmuka tidak berantakan dan mudah dinavigasi, dengan panduan slideshow langkah demi langkah yang baik. Program ini memiliki 50+ transisi, termasuk tipe 3D. Meskipun tidak banyak, mereka terlihat profesional dan tidak mengganggu pemirsa. Anda dapat mengontrol durasi slide dan menambahkan klip video bersama dengan teks. 

Tidak seperti di MediaShow, di sini Anda dapat merekam narasi suara dan mengelola beberapa trek audio sekaligus. Terlebih lagi, program ini dapat menyinkronkan klip audio dengan slide secara otomatis. 

PicturesToExe memungkinkan Anda membuat animasi menggunakan bingkai kunci. Ini cara yang agak populer untuk membuat animasi. Namun perangkat lunak ini dapat membuat animasi hirarkis, itu berarti Anda dapat dengan mudah menemukan "induk" dan "anak". Ini juga membantu navigasi. 

Dengan PicturesToExe, Anda memiliki opsi untuk membagikan karya Anda di YouTube secara langsung. Anda juga dapat membakar DVD slideshow dan membuat CD interaktif. Perangkat lunak ini akan membantu mengatur menu, musik, dan latar belakang. 

Jika ragu, Anda akan menemukan banyak tutorial dan artikel yang tersedia di situs PicturesToExe. Jika Anda memiliki pertanyaan, panduan pengguna juga tersedia bersama dengan perangkat lunak.

Kelebihan:
  • 120+ template / gaya animasi
  • Trek audio tidak terbatas
  • Dapat membuat screensaver dan video 4K
  • Buat tayangan slide yang dapat dieksekusi


Kekurangan:
  • Tidak ada koleksi clipart dan ilustrasi
  • Tidak ada panduan memulai
5 Software Slide Slideshow Terbaik 5 Software Slide Slideshow Terbaik Reviewed by Isi Kotak on September 23, 2019 Rating: 5

No comments