Aplikasi lukisan Adobe Fresco Untuk iPad Diluncurkan

Fresco Adobe

Aplikasi ilustrasi dan lukisan terbaru Adobe untuk iPad, ini bernama Fresco, aplikasi ini diluncurkan di App Store mulai hari ini. Aplikasi ini gratis untuk pelanggan Creative Cloud, dan non-pelanggan dapat mengunduh versi secara gratis yang memiliki sebagian besar fitur yang sama, akan tetapi versi gratis tidak memiliki kuas dan membatasi ukuran ekspor file ke resolusi layar iPad (sehingga itu berarti tidak ada file beresolusi tinggi) . 

Ada juga opsi untuk membeli versi aplikasi mandiri seharga $ 9,99 per bulan, yang datang dengan enam bulan pertama gratis jika kamu membeli sebelum 31 Desember 2019. Namun, semua fitur baru yang ditambahkan ke aplikasi nanti hanya akan tersedia untuk pengguna dengan paket Cloud Kreatif.

Dalam sebuah postingan blog mengumumkan aplikasi ini telah rilis , blog ini ditulis oleh seniman Kyle T. Webster,  kuas yang dimiliki Photoshop begitu diperlukan dan Adobe mengizinkan kamu menggunakan kuas ini apabila kamu sebagai bagian dari keanggotaan Creative Cloud. 

Webster menelusuri berbagai jenis karya seni yang dapat Anda buat dengan kuas, berbeda - dimulai dengan Live Brushes, yang merupakan kuas cat minyak dan cat air yang menggunakan platform AI Adobe, Sensei, untuk menciptakan kembali sapuan kuas seperti aslinya. 

Jika Anda menggunakan cat minyak, tergantung pada jumlah tekanan yang Anda lakukan pada Pensil Apple Anda, aplikasi dapat menampilkan tekstur kanvas yang ditampilkan melalui cat, atau menunjukkan tanda kuas dan definisi jumlah cat yang diterapkan. Untuk cat air, warna bisa mekar  satu sama lain.

Fresco juga akan membiarkan pengguna mengimpor kuas Photoshop, yang merupakan fitur yang menyaingi aplikasi ilustrasi Procreate (terutama pembelian satu kali sebesar $ 10) telah mengumumkan akan membawa ke versi yang akan datang. Namun, kedua aplikasi masing-masing memiliki fitur inti (Adobe Fresco) yang tidak akan dimiliki di Procreate dengan kuas vektornya, yang dapat membuat gambar yang skalabel tanpa batas dan memungkinkan seniman kebebasan untuk terus bekerja pada file yang sama di Illustrator. 

Sementara itu, Procreate memiliki alat Teks dan fitur animasi yang hanya menjadikannya pilihan yang lebih menarik dan aktif untuk para desainer, kartunis, dan animator. Tapi apa pun yang akhirnya dipilih oleh para artis aplikasi sebagai aplikasi ilustrasi iPad utama mereka, jelaslah bahwa opsinya terlihat lebih baik dari sebelumnya.
Aplikasi lukisan Adobe Fresco Untuk iPad Diluncurkan Aplikasi lukisan Adobe Fresco Untuk iPad Diluncurkan Reviewed by Isi Kotak on September 25, 2019 Rating: 5

No comments