Starbucks Jepang Menjual Pena Berteknologi NFC Sebagai Alat Pembayaran

Pena Berteknologi NFC

Starbucks merilis produk perangkat keras baru di Jepang bulan ini, benda ini pena. Desain yang terinspirasi mesin kopi, dan kemampuan bawaan untuk membayar barang-barang di Starbucks.

“Starbucks Touch: The Pen” untuk itu namanya, berisi pembaca NFC yang ditautkan ke dompet digital. Alat ini bekerja dengan teknologi FeliCa, yang ada di mana-mana di Jepang dan memperkuat sistem kartu domestik Starbucks yang populer. 

Saya tidak yakin apakah alat ini lebih baik daripada menggunakan pembayaran mobile, tetapi saya kira jika kamu ingin meninggalkan handphone kamu di rumah dan pergi ke Starbucks untuk melakukan kegiatan belajar yang keras dan tanpa ganguan, mungkin ini bisa berguna.

Ini sebenarnya adalah produk keempat dalam jajaran Starbucks Touch di Jepang, yang juga menyertakan kasing telepon dan termos. Baru-baru ini, Starbucks meluncurkan tas tangan kecil yang dilengkapi NFC yang disebut " The Hug " yang hanya tersedia dengan lotere selama beberapa hari di bulan Juli.

Pena ini sedikit lebih mudah didapatkan, karena Starbucks menjualnya di toko online Rabu depan. Ada tiga warna - hitam, perak, dan putih - dan masing-masing harganya 4.000 yen ( Rp. 525.360 ).
Starbucks Jepang Menjual Pena Berteknologi NFC Sebagai Alat Pembayaran Starbucks Jepang Menjual Pena Berteknologi NFC Sebagai Alat Pembayaran Reviewed by Isi Kotak on September 25, 2019 Rating: 5

No comments