Battle Royale Call Of Duty Way Mobile Segera Rilis Di Indonesia


BATTLE ROYALE CALL OF DUTY WAY Mendapatkan tanggal rilisnya di indonesia tanggal 1 – 6 Oktober. Penggemar game FPS pasti tau dong game ini, Call of Duty. Game FPS yang cukup populer ini, katanya akan dirilis versi Mobile nya lo. Namun, game yang satu ini masih belum dirilis di Indonesia.

Game ini adalah game ber-mode Battle Royale; sebuah genre unik genre permainan yang memadukan elemen bertahan hidup dan eksplorasi dengan gameplay orang terakhir yang bertahan, dibuat khusus dan dirancang untuk Call of Duty: Mobile.

Pergi dan bertarung di seluruh elemen dan petakan lokasi dari seluruh map dalam pertarungan yang intens dan epik untuk bertahan hidup. Bergabung bersama 100 lawan untuk memperebutkan gelar bertahan hidup, dengan berbagai mode pertarungan seperti mode Solo, Duo, atau Quad team.

Game ini sepertinya berbeda dengan game battle royal yang sebelumnya, terlihat adanya kendaraan yang tersedia cukup banyak dan menarik. Kamu bisa menaiki dan bahkan menjadi pilot di berbagai kendaraan, termasuk ATV, helikopter, 4x4, dan rakit air taktis, memungkinkan untuk lebih cepat melintasi dan pertempuran di darat, laut, dan udara.

Saat kamu memainkan Call of Duty®: Mobile kamu akan mendapatkan dan membuka berbagai karakter ikonik, senjata, pakaian, scorestreak, dan potongan-potongan perlengkapan dari Call of Duty® universe yang dapat digunakan untuk menyesuaikan pemuatan kamu.

Gunakan keahlian kamu untuk naik ke atas dalam Mode Peringkat kompetitif, atau menangkan hadiah Clan dalam game saat kamu bermain dengan teman.

Bagian terbaik? Call of Duty: Mobile dapat dimainkan secara gratis (free to play). Pengalaman game fps mobile dengan grafis yang memukau pasti akan digemari.

Perlu di ingat Game ini Memerlukan koneksi internet untuk memainkan nya ya.


Battle Royale Call Of Duty Way Mobile Segera Rilis Di Indonesia Battle Royale Call Of Duty Way Mobile Segera Rilis Di Indonesia Reviewed by Isi Kotak on September 17, 2019 Rating: 5

1 comment