Keren Grafik PES 2020 Realistis Banget

Grafik PES 2020
Gambar oleh: MAD GAM3R
Konami telah mengumumkan kemitraan jangka panjang baru dengan Manchester United bersamaan dengan trailer baru untuk pertandingan mendatang.

Klub Manchester United  mengumumkan berita itu di situs web resmi mereka,

"Dibuat menggunakan teknologi tercanggih, permainan ini menawarkan rekreasi paling detail dari stadion Old Trafford klub yang terkenal yang pernah ada." diambil dari situs web Manchester United.

"Skuad saat ini juga telah dibuat menggunakan proses pemindaian 3D seluruh tubuh, menyediakan pemain dengan avatar ultra-realistis dari bintang favorit United mereka."

Berikut adalah cuplikan resmi dari saluran YouTube resmi milik PES:


Game ini akan menampilkan mode 'Matchday' yang benar-benar baru yang akan memungkinkan penggemar untuk bergabung dan bermain dalam game kompetisi mingguan, yang akan berkorelasi dengan pertandingan sepak bola dunia nyata, menurut situs web tersebut.

Pemenang dari setiap pertandingan akan mendapatkan poin terhadap penghitungan keseluruhan tim mereka.

Tim dan pemain yang memiliki skor poin tertinggi, kemudian akan dapat bersaing di Grand Final dengan kesempatan untuk dimahkotai sebagai juara umum.

Juga telah diumumkan bahwa demo Pro Evolution Soccer 2020 akan dirilis pada akhir Juli, dengan menampilkan Arsenal, FC Barcelona, ​​Boca Juniors dan River Plate .

Juga diumumkan bahwa Konami telah memperbarui kemitraannya dengan FC Barcelona.

Kembali pada tahun 2016, Presiden Eropa Konami Tomotada Tashiro dan Direktur Komersial FCB Francesco Calvo mempresentasikan kemitraan premium di ruang pers Nou Camp.

Bagaimana menurutmu? komen di bawah ya
Keren Grafik PES 2020 Realistis Banget Keren Grafik PES 2020 Realistis Banget Reviewed by Isi Kotak on September 16, 2019 Rating: 5

No comments