Google Meluncurkan Dark Mode di Gmail

Dark Mode di Gmail

Google sudah meluncurkan OS terbarunya tahun ini, yaitu Android 10. Sementara itu google menawarkan beberapa fitur perangkat lunak yang meningkatkan kinerja smartphone android ini, salah satu fitur yang paling banyak dibicarakan adalah fitu mode gelap atau dark mode terbaru.

Sebelumnya Android 10 memiliki dukungan dark mode dan memimiliki tampilan khusus di beberapa aplikasi. Namun, salah satu aplikasi yang masih belum tersentuh mode dark mode waktu itu adalah gmail. Namun beberapa waktu ini mode dark mode gmail mulai banyak di bicarakan bahkan menurut isu tampilan baru gmail dan dukungan dark mode akan diluncurkan.

Dilansir dari 9to5Google, search engine terbesar saat ini akan segera melrilis tema gelap pada aplikasi Android Gmail sebagai bagian dari pembaaruan sisi server.

Pada pembaharuan ini google memberikan 3 opsi pada gmail, yaitu terang, gelap dan default.

Dalam tampilan tema gelap (Dark Mode)  memiliki komposisi email dengan latar belakang abu-abu gelap dengan teks putih . Selain itu elemen seperti tanda panah (kirim) atau url terlihat dalam warna yang berbeda sehingga orang dapat membuat perbedaan antara teks dan url.
Google Meluncurkan Dark Mode di Gmail Google Meluncurkan Dark Mode di Gmail Reviewed by Isi Kotak on September 13, 2019 Rating: 5

No comments