20 Alat SEO Terbaik untuk Pemasar Online di tahun 2019

seo
image by: sprout social

Semakin hari semakin besarnya perkembangan di dunia digital. banyak orang orang di era sekarang ini menggunakan teknologi di setiap aktifitasnya, mulai dari bangun tidur hingga tidur lagi.

mencari informasi tidak lah sulit, orang orang cukup membuka search engine google lalu mengetikkan hal apa yang ingin mereka ketahui lalu google akan menampilkan informasi tersebut.

dengan banyaknya pengguna yang mengopraskan google untuk mencari informasi, maka sudah hal yang wajar apabila pemasar menargetkan para pengguna google yang banyak ini untuk memasarkan produk/website mereka.

tampil pada halaman 1 google itu merupakan hal yang cukup sulit, selain harus memiliki artikel yang bagus dan menarik, kamu juga harus mempelajari tentang bagai mana google menampilkan pencarin di halaman 1 mereka.

ada beberapa cara untuk dapat menjadikan sebuah website mu berada di halaman 1 gogle, yaitu dengan menggunakan beberapa alat alat ini. alat ini memperbesar kemungkinan website kamu tampil di halaman 1 google search engine ketika kata kunci website anda di ketikan dalam pencarian google.

berikut adalah beberapa alat SEO (Search Engine Optimization) :

1. SEOPressor

2. Backlink Beast

3. 180Fusion

4. SEMRush

5. The HOTH

6.  SEOPressor

7. Traffic Travis

8. SEO in Practice

9. KW Finder

10. RankPay

11. Long Tail Pro

12. Ninja Outreach

13. Authority Hacker

14. SpyFu

15. LinksManagement

16. WebCEO

17. SEOprofiler

18. SEO PowerSuite

19. Serpstat

20. SE Ranking

setelah membaca ini, semoga pemasaran online lewat google kamu lancar ya 
20 Alat SEO Terbaik untuk Pemasar Online di tahun 2019 20 Alat SEO Terbaik untuk Pemasar Online di tahun 2019 Reviewed by Isi Kotak on October 08, 2019 Rating: 5

No comments