Seperti Apa Tampilan iPhone Kedepannya, Berikut Rumornya


Tidak terlalu dini untuk berspekulasi tentang bagaimana iPhone terbaru berikutnya akan terlihat termasuk fitur yang dimilikinya. Apple biasanya mengungkapkan handset terbaru selama bulan September. Sebuah artikel di gadgetsnow.com mengindikasikan bahwa situs CashKaro.com baru-baru ini menerbitkan iPhone X1, atau iPhone 11 CAD.

Apple mengatakan, dalam artikel gadgetsnow.com , " Apple tidak mengomentari rumor dan spekulasi." Mungkin memang, masih berbulan-bulan lagi, dari peluncuran iPhone 2020, tetapi rumor tentang perangkat yang akan datang, khususnya iPhone baru ini, telah keluar. Dalam artikel terpisah, MacRumors.com mempresentasikan bahwa penggemar iPhone dan pengamat teknologi mengharapkan iPhone yang akan datang ini disebut "iPhone 12, iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max" jika raksasa teknologi mengikuti strategi penamaan yang sama yang digunakan untuk jajaran produknya. iPhone untuk 2019.

Fitur yang Diharapkan dari iPhone 12

IPhone yang akan dirilis pada tahun 2020 diharapkan akan menampilkan pembaruan signifikan yang akan memperkenalkan beberapa perubahan pertama dalam desain yang sudah dilihat pengguna dan pengulas gadget sejak rilis iPhone XI 2017. Juga diharapkan dari iPhone 12 memiliki tiga ukuran tampilan. , yang akan diperkenalkan dalam ukuran 6,7, 6,1, dan 5,4 inci. Selain itu, rumor iPhone mengisyaratkan iPhone 6,7, 5,4-, dan 6,7 inci akan dianggap sebagai perangkat Apple OLED high-end dengan perusahaan terus menawarkan 6,1 inci low end. Namun, untuk tahun depan, perangkat low-end dikatakan memiliki tampilan OLED juga.

Dengan berspekulasi 5,4 inci, iPhone Pro 12 tahun depan akan menjadi iPhone Apple terkecil sejak rilisnya 4,7 inci iPhone 8. iPhone 12 Pro Max 6,7 inci, di sisi lain, akan menjadi iPhone terbesar sampai saat ini dari Apple. Dalam hal desain, rumor mengatakan bahwa setidaknya satu dari iPhone baru ini menampilkan desain yang luar biasa bersama dengan bingkai logam, mirip dengan iPhone 4.

iPhone 12 Rumor dalam Hal Desain

Seperti yang disebutkan sebelumnya, menurut rumor iPhone , Apple akan mengubah desain iPhone baru pada tahun 2020. Lebih dari itu, perusahaan dapat mengejutkan pengguna baru dan yang sudah ada, serta perangkat baru yang terlihat akrab. Di sini, CNET telah melengkapi fitur dan desain iPhone berikutnya, termasuk jajaran empat kamera. Juga, iPhone baru ini memiliki sudut yang membulat, yang banyak pengguna kenal dari iPhone saat ini, meskipun semuanya sudah tidak ada. Sebaliknya, desainnya agak mirip dengan iPhone 4 atau 6 dari tahun-tahun sebelumnya.

Tepi yang rata, serta garis yang lebih tajam, mengembalikan desain yang lebih lama. Dan tentu saja, itu tidak akan pernah mengejutkan jika raksasa teknologi memutuskan untuk kembali ke estetika ini, khususnya mengingat pro iPad didesain ulang dari tahun lalu. Sementara itu, telepon lain seperti Galaxy Note 10 Plus, misalnya, memiliki fitur kamera untuk membantu menangkap informasi yang mendalam.
Seperti Apa Tampilan iPhone Kedepannya, Berikut Rumornya Seperti Apa Tampilan iPhone Kedepannya, Berikut Rumornya Reviewed by Isi Kotak on November 20, 2019 Rating: 5

No comments