Bocor Inilah Tampilan Start Menu Windows 10 Yang Baru

Tampilan Win 10 bulid 18947 yt:Windows Central

Microsot perusahaan yang mengembangkan sistem operasi Windows 10 ini dikabarkan saat ini sedang mengembangkan tampilan baru pada sistem oprasi windows 10.

Dilansir melalui Windows Central microsoft akan melakukan pembaharuan Windows 10 internal build 18947.

Entah karena proyek ini bocor atau memang sengaja di perlihatkan ke publik, namun pembaharuan ini belum di publikasikan secara resmi oleh pengembang. Dari proyek yang dikabarkan tersebut diketahui bahwa Microsoft sedang merancang tampilan baru untuk Windows 10.

Windows 10 merupakan oprasi sistem selalu memiliki pembaharuan. Dilihat dari pembaharuan yang dipublikasikan tersebut dapat dilihat tampilan start menu yang tampil dengan tampilan yang berbeda dari sebelumnya.

Bukan hanya tampilan start menu saja yang berubah namun ikon animasi aplikasi yang berada di start menu pun memiliki perubahan yang cukup menarik. dan hal lainnya adalah pembaharuan ini memiliki letak pencarian berada di atas, tidak lagi di bawah.

Dilansir dari Windows Central, desain baru ini berasal dari Windows Core OS dan Windows Lite OS. walaupun begitu, kamu belum masih belum dapat melihat desain baru ini di komputermu. karena kabarnya desain baru tersebut masih hanya digunakan untuk kalangan internal Microsoft saja.

Namun, mengutip Engadget, desain baru tersebut dapat dilihat pada Windows Lite yang sedang dipersiapkan oleh Microsoft.

(zet)


Bocor Inilah Tampilan Start Menu Windows 10 Yang Baru Bocor Inilah Tampilan Start Menu Windows 10 Yang Baru Reviewed by Isi Kotak on July 27, 2019 Rating: 5

No comments