Cara Nonton TV Gratis Di Android Tanpa Internet

TV Tunner
TV Tunner/ toko online
Nonton TV biasa dilakukan untuk menghilangkan rasa bosan seseorang. Namun dalam keadaan tertentu kamu tidak bisa nonton TV seperti di luar rumah, di perjalanan, di tempat umum, di kost(bagi yg tidak punya TV) dan lain lain. Padahal di tempat tersebut kita merasa bosan, apalagi di tambah dengan kuota internet yang tipis sehingga tidak bisa ber internet ria.

Nonton TV melalui smartphone biasanya membutuhkan koneksi internet, pasti akan sangat boros kuota jika kamu ingin menonton sebuah acara TV yang menghibur hingga selesai. lalu bagaimana jika kita ingin menghilangkan rasa bosan dengan menonton tv tapi tanpa koneksi internet?

TV tunner adalah solusi agar kamu bisa menonton Siaran TV lokal secara gratis, dimanapun, kapanpun, dan sepuasnya melalui smartphone android kamu. TV tuner merupakan alat penamkap sinyal TV sehingga sinyal TV bisa terhubung dengan smartphone android kamu.

Caranya kamu harus download aplikasi nonton TV seperti TDT HD TV, Homefree TV, iDTV Mobile TV, atau sebagainya. Aplikasi ini tidak akan berjalan sebelum kamu mengkoneksikan dengan alat penangkap sinyal TV yaitu TV Tunner.

Untuk itu lalu sambungkanlah Android kamu dengan TV Tuner android yang bisa kamu beli di toko online dengan rentan harga mulai dari Rp 80 ribuan hingga Rp 400 ribuan. Biasanya semakin mahal harganya akan menghasilkan kualitas sinyal yang semakin bagus pula, tapi terkadang tidak juga sih, jadi pilihlah sesuai hati nurani mu :), pilih yang murahan juga tidak masalah.

Alat TV Tuner android ini dapat disambungkan dengan smartphone android dengan menggunakan USB OTG. TV Tuner inilah yang akan menjadi alat penangkap sinyal TV di smartphone android kamu sehingga kamu bisa menonton TV layaknya televisi dirumah kamu.

Nah setelah kamu membuka aplikasi TV yang telah di download diatas dan telah menghubungkan android dengan TV Tunner ini, kamu akan bisa menonton TV dimanapun, kapan pun dan pastinya gratis.
(zed)
Cara Nonton TV Gratis Di Android Tanpa Internet Cara Nonton TV Gratis Di Android Tanpa Internet Reviewed by Isi Kotak on July 27, 2019 Rating: 5

2 comments

  1. Ternyata harus nambah alat, makasih gan sudah berbagi, semoga suatu saat bisa nobar di hp tanpa alat dan tanpa kuota

    ReplyDelete